Instal Norton 2011

Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai Step by Step Penginstalan Norton 2010 namun pada bulan oktober tahun 2010 Symantec meluncurkan produk terbarunya yaitu NAV(Norton Anti Visrus) 2011 dan NIS(Norton Internet Security) 2011 selama saya menggunakan produk dari Symantec tepatnya NIS(Norton Internet Security) 2010 tidak ada masalah yang saya temukan… baik dari PC ataupun Notebook saya namun sejak November 2010 saya telah menggunakan NIS dengan versi terbarunya……..

Akan tetapi saran saya untuk temen2 yang hendak menggunakan NAV atau NIS 2011….., namun… sekarang kalian masih menggunkan NAV atau NIS 2010 maka anda harus menghapusnya terlebuh dahulu dengan menggunkan Norton Removal Tools yang bisa anda dapatkan disini atau kalian juga bisa klik disini lalu klik tab download pada Step 2

So….. untuk temen2 yang tertarik untuk menggunakan NAV atau pun NIS 2011 bisa mendapatkannya pada link dibawah ini :

NAV (Norton Anti Virus) 2011

NIS (Norton Internet Security) 2011

ingat link diatas hanya menyediakan versi trial 30 hari sedangkan untuk memper panjang masa trialnya menjadi 165 hari kalian harus menggunkan tool Norton 2011 Trial Reset yang bisa kalian dapatkan disini.

Cara penginstalan untuk NAV ataupun NIS sama saja….. dan untuk mendapatkan panduan penginstalannya anda bisa buka pembahasan saya mengenai Step by Step Penginstalan Norton 2010 karna cara penginstalannya sama persis dengan versi 2010.

ok….. semoga membantu

Tinggalkan Balasan

