Link buat nyari file apa aja di rapidshare

waktu ntu aku lagi nyari** sebuah program but gk ketemu** so secara tidak sengaja ketemu nih link yang buat nyari program atau apapun yang ada di dalam databasenya rapidshare so gampang kan

lo tinggal klik nih link t’rus cobadeh kamu isikan di tab searchnya nama program yang kamu cari bahkan film xxx pun ada
nih coba disini dech :

http://fileshunt.com/

atau disini nih

http://www.rapidshare123.com/

tinggal di ketikin aja kata kunci yang ingin dicari selama file itu ada didalam data base rapidshare di jamin muncul deh
tinggal diklik n’ copy linknya ke new tab enter deh

have fan

1 Komentar (+add yours?)

  1. pambudi04
    Jul 18, 2009 @ 12:42:07

    ow…! nama program yg mau di cari namanya xxxx !
    paham dah….!
    sip.
    tahanks!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: