buat avatar sendiri

bikin gambar avatar dari foto mu sendiri

asik bgt loh
disini nih di klik ya tapi disini mengerjakannya lansung di laman webnya
http://www.befunky.com/

n ikutin aja panduannya ok

atau mau buat pakai program intoo cartoon datangin aja lamannya disini
lengkap ada tutorialnya segala lho

ni laman web nya :
http://www.intocartoon.com/tut1.html

kalau mau download yang lengkap disini pilih salah satunya aja ya

1. http://rapidshare.com/files/108450834/Cartoon31.rar
2. http://w15.easy-share.com/1700171290.htm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: