Membagi Dekstop Menjadi 4

Virtual Desktop Untuk Windows

Microsoft Virtual Desktop Manager (MSVDM)

Software dari Microsoft ini merupakan salah satu program yang termasuk Microsoft PowerToys for Windows XP. Dengan software ini, kita dapat membuat sampai dengan empat virtual desktop. Setelah menginstal, memang tidak lansung muncul “so” jangan kecewa dulu, karena untuk menjalankannya dilakukan melalui :

– klik kanan pada task bar,
– pilih Toolbar
– Desktop Manager.

Selanjutnya akan muncul icon angka 1 sampai dengan 4 dalam taskbar, serta satu icon untuk memunculkan tampilan jendela aktif masing-masing desktop. Perpindahan dari satu desktop ke desktop lain dilakukan dari pengatur ini, atau juga dengan kombinasi tombol keyboard (hot key) yang dapat diatur.

Download MSVDM disini ni

http://download.microsoft.com/download/whistler/Install/2/WXP/EN-US/DeskmanPowertoySetup.exe

selamat mencoba

Link buat nyari file apa aja di rapidshare

waktu ntu aku lagi nyari** sebuah program but gk ketemu** so secara tidak sengaja ketemu nih link yang buat nyari program atau apapun yang ada di dalam databasenya rapidshare so gampang kan

lo tinggal klik nih link t’rus cobadeh kamu isikan di tab searchnya nama program yang kamu cari bahkan film xxx pun ada
nih coba disini dech :

http://fileshunt.com/

atau disini nih

http://www.rapidshare123.com/

tinggal di ketikin aja kata kunci yang ingin dicari selama file itu ada didalam data base rapidshare di jamin muncul deh
tinggal diklik n’ copy linknya ke new tab enter deh

have fan

merekam dan mengedit suara lwt PC

mau ngerekam suara melalui komputer n sekaligus ngeditnya nih link yg bs kalian pakai salah satu aja kali ye…..

Sound Forge
http://rapidshare.com/files/134404589/sound_forge_9.0e_s-master_smforum.net.rar
pass : http://www.warezstorm.com

trapi inget kalau kalian mo nginstal sound Forge Musti ada NET Framework version 2.0 (x86) kalau kalian mo nyari tinggal googling aja di paman google pasti nemu deh

Nuendo

nah kalau yang ini aku sih belom pernah nyoba but nih aku dapat rekomendasi dari seorang temen juga gitu.
http://rapidshare.com/files/119403151/Steinberg.Nuendo.v.3.2.0.1128-H2O.part1.rar
http://rapidshare.com/files/119436520/Steinberg.Nuendo.v.3.2.0.1128-H2O.part2.rar

n’ kalau ku pribadisih makai audacity lebih simple n asli gampang kalau lu pada mau make ni software download aja di link bawah ini

http://garr.dl.sourceforge.net/sourceforge/audacity/audacity-win-unicode-1.3.7.exe

selamat mencoba

buat avatar sendiri

bikin gambar avatar dari foto mu sendiri

asik bgt loh
disini nih di klik ya tapi disini mengerjakannya lansung di laman webnya
http://www.befunky.com/

n ikutin aja panduannya ok

atau mau buat pakai program intoo cartoon datangin aja lamannya disini
lengkap ada tutorialnya segala lho

ni laman web nya :
http://www.intocartoon.com/tut1.html

kalau mau download yang lengkap disini pilih salah satunya aja ya

1. http://rapidshare.com/files/108450834/Cartoon31.rar
2. http://w15.easy-share.com/1700171290.htm

Mempercepat Download Dengan Mozila

Mungkin teman – teman sudah sering mendengar cara mempercepat download atau browsing di internet dengan mozila, tapi disini akan dibahas dengan jelas bagaimana caranya dan hal apa saja yang dibutuhkan dalam mempercepat download file tersebut. Nah dari pada lama – lama bercerita ga jelas yuks, kita lanjut ke materinya…..

Apa saja yang harus disiapkan :
1. Koneksi Internet
2. Mozila Firefox
Ada berbagai macam untuk mempercepat download di Mozila :
1. Down Them All
2. Flash Got
3. Merubah Setingan Pada Firefox
Down Them All
Down Them All merupakan Add On atau tambahan yang terdapat pada mozila, disini Down Them All Berfungis sebagai download manager, disini teman – teman tidak usah menginstalnya di komputer karena sudah langsung termasuk didalam Firefox, tinggal nanti teman – teman download disini. …Lanjutkan baca

Instal Norton 2011

Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai Step by Step Penginstalan Norton 2010 namun pada bulan oktober tahun 2010 Symantec meluncurkan produk terbarunya yaitu NAV(Norton Anti Visrus) 2011 dan NIS(Norton Internet Security) 2011 selama saya menggunakan produk dari Symantec tepatnya NIS(Norton Internet Security) 2010 tidak ada masalah yang saya temukan… baik dari PC ataupun Notebook saya namun sejak November 2010 saya telah menggunakan NIS dengan versi terbarunya……..

Akan tetapi saran saya untuk temen2 yang hendak menggunakan NAV atau NIS 2011….., namun… sekarang kalian masih menggunkan NAV atau NIS 2010 maka anda harus menghapusnya terlebuh dahulu dengan menggunkan Norton Removal Tools yang bisa anda dapatkan disini atau kalian juga bisa klik disini lalu klik tab download pada Step 2

So….. untuk temen2 yang tertarik untuk menggunakan NAV atau pun NIS 2011 bisa mendapatkannya pada link dibawah ini :

NAV (Norton Anti Virus) 2011

NIS (Norton Internet Security) 2011

ingat link diatas hanya menyediakan versi trial 30 hari sedangkan untuk memper panjang masa trialnya menjadi 165 hari kalian harus menggunkan tool Norton 2011 Trial Reset yang bisa kalian dapatkan disini.

Cara penginstalan untuk NAV ataupun NIS sama saja….. dan untuk mendapatkan panduan penginstalannya anda bisa buka pembahasan saya mengenai Step by Step Penginstalan Norton 2010 karna cara penginstalannya sama persis dengan versi 2010.

ok….. semoga membantu

Mencari DRIVER yang hilang

sering kali kita lupa untuk membackup driver PC ataupun LAPTOP pada saat kita hendak melakukan penginstalan ulang pada OS PC & LAPTOP………

karna saya pun pernah mengalami hal tersebut…………. apa lagi bila kondisi PC ataupun LAPTOP sudah tidak memiliki CD driver alias hilang………. wagh udah puyeng 7 keliling untuk mencari drivernya…………. solusi terbaik emang masuk kesitus resmi PC atau LAPTOP tersebut tapi terkadang ada yg kurang compatible apa bila PC atau LAPTOP kita udah UZUR alias jadul hahahahaha………

jadi setelah bertanya pada uncle google maka saya menemukan cara yang terbaik langkah2nya sbb :

masuk ke DEVICE MANAGER

lalu KLIK KANAN>PROPERTIES pada Driver yang ada Tanda Seru Or Tanda Tanya

setelah itu pilih Tab Details lalu pilih dan copy yang terblok seperti pada gambar dibawah :

lalu buka halaman : http://www.devid.info/en/ lalu pastekan yang tadi di copy lalu tekan ok….

lalu pilih dan download sesuai dengan OS anda selesai deh…….

oh ya sebagai catatan memang di http://www.devid.info/en/ tidak semua driver yang tersedia namun sebagian besar driver sudah tersedia di web tersebut

ok good luck semoga membantu……….

Browser-Flock

Browser Flock………. browser yang sangat memudahkan bagi facebooker dan bloger untuk menjelajah dan memanage apa yang akan kita masukkan ke dalam account facebook ataupun artikel untuk blog kita………

untuk upload foto ke facebook browser ini memiliki photo uploader sendiri yang menurut saya lebih simple karna kita tidak harus membuka beberapa halaman dulu untuk upload foto serta prosesnya cukup cepat loh……… pokoke muantap………….

dan untuk bloger bisa lebih cepat memasukkan artikel baru nya karna di browser ini juga tersedia “Blog Post” yang memudahkan kita untuk menulis artikel yang hendak kita masukkan ke blog kita tanpa harus masuk ke dasbor………..

Download Flock disini
atau Disini untuk versi terbarunya

Blogged with the Flock Browser

Memasang Widget Flash di WordPress

setelah bertanya** dengan uncle google akhirnya saya menemukan cara memasang Widget dengan berbasic Flash untuk wordpress.com dan widget ini sangat membantu untuk melengkapi aksesoris blog kita mudah diatus sesuai dengan warna theme blog kita…..

ok kita lansung saja……..

1. kunjungi situs penyedia widgetnya disini

2. akan muncul tampilan seperti dibawah ini

dan pilih widget yang anda ingin tampilkan…….

oke anggap saja sekarang kita memilih “islamic clock”

3. maka akan muncul laman yang berisi galeri widget Clock dan pilih sesuai dengan selera anda karna di laman ini ada beberapa tipe Clock ada Analog Clocks dan Digital Clocks (disini saya akan memilih Ornamental Button pada Digital Clocks Gallery)

4. lalu Klik tulisan “Get this clock” seperti pada gambar di bawah ini :

5. setelah anda klik “Get this clock” tadi maka akan muncul laman pengaturan seperti di bawah ini :


Atur warna pada jendela Appearance dan Alignment untuk tata letaknya

6.  setelah selesai mengaturnya klik yang ada gambar Plus (+) seperti ini :

7. akan muncul gamabar seperti dibawah ini :

pilih WordPress

8.  Masukkan “wordpress Username & WordPress Pasword”  lalu klik post tunggu beberapa saat terkandang ada konfirmasi bahwa post berhasil di buat namun juga terkadang tidak ada konfirmasi….

9. setelah menunggu beberapa saat buka blog anda lalu lihat bagian Posts di Dashboard anda. Pada daftar Pos yang anda miliki akan ada satu pos baru berjudul widget islami yang anda pilih. Edit pos ini untuk melihat kode yang telah terkirim.

10. Anda akan melihat kode semacam gambar di bawah pada pos anda dalam mode VISUAL. Pilih semua kode yang tertampil (di antara dua kurung siku). Mungkin anda harus mengklik dua kali (double-click) untuk bisa meletakkan kursor pada kode. Tekan Ctrl-A atau klik-kanan: Select all. Kemudian salin (copy) melalui klik-kanan atau menekan tombol Ctrl+C.

11. Kini, pergi ke kotak pengatur Tampilan (Appearance) dan klik Widgets.

12. Dari daftar Widget yang tersedia, pilih Text dan klik Add (Tambahkan). lalu isi beri judul sesuka hati anda setelah itu paste kan kode yang telah anda copy tadi pada bagian isi widget lalu tekan save.

Dan sekarang lihat blog…….. congrat…. sekarang blog anda telah mendapat aksesoris baru………..

Semoga membantu………..

Sumber : http://www.al-habib.info/

Islamic Calendar

Islamic Clock

Video Luna, Cut Tari dan Ariel

ini video adalah video yang KATAnya adalah video Luna dan Ariel n ada juga  Cut Tari & Ariel tapi masalah bener atau tidaknya saya tidak tau karna saya lain “Roy Suryo” tapi klu di lihat sih emang mirip dengan mereka para aktor yang ada di video ini

penasaran……. silahkan sedot ya……..

INGAT JANGAN LANSUNG MEMFONIS INI ADALAH MEREKA

Download Video Luna dan Ariel

Download Video Cut Tari dan Ariel

Foto** 17 years old

Foto2 ABG luar yang sudah tercemar……… sedot dan nikmatilah….. cukup untuk menyegarkan mata anda……

Download :

Foto 1, Foto 2, Foto 3, Foto 4, Foto 5, Foto 6, Foto 7, Foto 8, Foto 9, Foto 10, Foto 11, Foto 12, Foto 13, Foto 14, Foto 15, Foto 16, Foto 17, Foto 18, Foto 19, Foto 20, Foto 21, Foto 22, Foto 23, Foto 24, Foto 25, Foto 26, Foto 27, Foto 28, Foto 29, Foto 30.

Maha Karya Patung Lilin

Kita patut menghargai karya-karya orang lain seperti karya patung lilin pada file di bawah ini…. silahkan… sedot untuk melihat….

Patung Lilin

Artis Holywood

Dokumen yang hot silahkan sedot….!!!! Pilih N klik….!!!!

Download Foto Meki artis holywood dari mobil

Download Beautiful Nudes

Download Nice – N – Clean

Previous Older Entries